PASUKAN PANJI HITAM THE BLACK BANNER

Wednesday, October 15, 2014

Pertempuran Sengit! Negara Islam (#ISIS/IS) 1 Mil Barat Baghdad, 1000 Tentara Irak Tewas


Tentara Irak berjaga - wartaperang.com
wartaperang - Pertempuran sengit telah dilaporkan di pinggiran Baghdad, tempat gerilyawan Negara Islam (ISIS) sedang berusaha untuk menguasai ibukota Irak - meskipun serangan udara sedang berlangsung terhadap Negara Islam.

Pertempuran berlangsung hanya satu mil di sebelah barat kota, dengan pasukan pemerintah berusaha keras untuk menahan militan yang diduga telah menewaskan sekira 1.000 tentara dalam bentrokan kemarin.

Negara Islam telah merebut sejumlah kota dan desa dekat ibukota Irak sejak awal tahun, ketika pasukan pemerintah ketakutan setelah sebelumnya Negara Islam Melakukan serangan kilat di barat negara itu - memungkinkan kelompok teroris untuk merebut wilayah lebih lanjut dari kawasan tersebut untuk dijadikan Kekhalifahan Islam.



Laporan bahwa Negara Islam sekarang hanya satu mil dari Baghdad berasal dari Yayasan Bantuan dan Rekonsiliasi di Timur Tengah - sebuah organisasi yang mendukung Pendeta Canon Andrew White, pendeta Gereja St George kota, satu-satunya Gereja Anglikan di Irak.
Dalam pesan yang diposting di Facebook, kelompok itu mengatakan: "Negara Islam sekarang berjarak kurang dari 2 km dari memasuki Baghdad. Mereka mengatakan itu tidak pernah bisa terjadi dan sekarang hampir mencapainya".

Obama mengatakan ia berlebihan mengangkat kemampuan Tentara Irak. "Yah Anda hanya perlu mendengar sementara yang sangat singkat untuk tahu bahwa mereka hanya dapat melakukan sangat sedikit", Demikian menambahkan.

Klaim yang didukung oleh Canon White sendiri disampaikan hanya beberapa jam setelah ia sebelumnya menyampaikan bila kelompok itu berada sekitar enam kilometer dari pusat kota Baghdad.

Dalam pesan yang juga diposting di Facebook, Canon white mengatakan, "Negara Islam sekarang dalam jarak 10km dari Baghdad dan sebentar lagi memasuki kota itu. Lebih dari 1.000 tentara Irak tewas oleh mereka kemarin, hal-hal menjadi begitu buruk. Seperti yang saya katakan semua serangan udara militer sepertinya tidak ada artinya. Kami membutuhkan doa Anda sekarang".

Para militan diberitakan bila kemajuan mereka telah dihentikan oleh serangan udara kemarin di Ameriyat Al-Falluja - sebuah kota kecil sekitar 18 km sebelah selatan dari Fallujah dan 40 km sebelah barat Baghdad.

Tapi bentrokan tidak memaksa sebagian besar pejuang - dengan banyak dari mereka sekarang telah membuat jalan mereka ke pinggiran kota Baghdad untuk melakukan pertempuran pagi ini.

Berita ini muncul ketika jet RAF terbang untuk hari kedua di Irak kemarin - tetapi meskipun sekarang sudah dikirim jet lima kali, mereka kembali gagal untuk menemukan setiap target yang cocok untuk diserang oleh mereka.

Kepala Pertahanan bersikeras bahwa penerbangan oleh Tornado GR4 pesawat pembom tempur berharga untuk mengumpulkan data intelijen tentang para jihadis Islam yang telah menyapu sebagian besar wilayah Irak dan Suriah.

Tapi kegagalan untuk melepaskan serangan apapun telah memicu kekhawatiran bahwa Inggris gagal untuk bertempur dalam koalisi internasional terhadap Negara Islam

Hal itu datang ketika komandan militer memperingatkan bahwa Inggris harus terlibat ke dalam perang darat di Irak untuk menghancurkan IS, yang juga dikenal sebagai ISIS dan ISIL.

Mantan petinggi juga memperingatkan bahwa kampanye udara akan sia-sia kecuali Inggris bisa menargetkan teroris di Suriah.

Sementara Kementerian Pertahanan menegaskan bahwa misi ketiga RAF memiliki - seperti pada hari Sabtu - kegagalan dalam menemukan target apapun, pesawat koalisi pimpinan AS menargetkan empat kilang minyak darurat di bawah kontrol IS di Suriah, serta pusat komando.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts