PASUKAN PANJI HITAM THE BLACK BANNER

Thursday, March 12, 2015

AL BAGHDADIY PEMEGANG PANJI IMAM MAHDI ATAU AS SUFYANI

Beberapa tanda-tanda yang menunjukkan awal dari Hari Akhir akan segera Mulai meliputi:



1. Arab Revolutions (Musim Semi Arab) yang dimulai pada 17 Desember 2010.

2. kemenangan cepat dari Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS)di Tengah dan Utara Irak dan berdirinya sebuah kekhalifahan Islam, yang dipimpin oleh Abu Bakar Al-Baghdadi  yang tampak sesuai dengan karakteristik seorang pria yang disebut  Sufyani yang disebutkan dalam beberapa (tapi kebanyakan lemah) Hadis Nabi Muhammad.

As Sufyani seharusnya:

(A) menjadi seorang Muslim religius.

(B) Membunuh dan menyembelih orang yang tidak bersalah.

(C) menjadi musuh Syiah dan Al Mahdi.

(D) muncul dalam beberapa bulan atau 1 s.d 2 tahun sebelum Al Mahdi.

(E) mengalahkan saingannya, serangan di Irak, dan memerintah Suriah (Ini berarti jika Abu Bakar Al-Baghdadi memang Sufyani, kemungkinan besar Abu Bakr Al-Baghdadi, pada bulan-bulan mendatang, akan mengalahkan saingannya (yang berarti kelompok Islam lainnya), dan mengakhiri pemerintahan Bashar Al-Asad di Damaskus).

(F) mengirim tentara untuk menyerang Al Mahdi, namun pasukannya akan menghadapi Khusf (gempa bumi atau penenggelaman ke bumi).

Negara Islam di Irak (ISI) didirikan pada tanggal 13 Oktober 2006 yang sudah diperingatkan melalui penampakan terakhir (visi) dari 3 anak-anak, tentang Akhir Zaman, di Fatima, Portugal yang terjadi pada 13 Oktober 1917.

Pada 29 Juni 2014 (Ramadhan 1 (atau 2), 1435 Hijriah) (Tammuz 1, 5774 Yahudi) (2456, 837. 5 atau 2456, 838 th Julian Day), Negara Islam di Irak & Suriah (ISIS) mengumumkan pembentukan Kekhilafahan Islam bagi semua umat Islam di seluruh dunia dan diubah nama menjadi "Negara Islam" dengan menghapus "di Irak & Suriah". Pimpinan ISIS, Abu Bakr Al-Baghdadi, menjadi khalifah, dikenal sebagai Khalifah Ibrahim. Nama asli Abu Bakr Al-Baghdadi adalah Ibrahim (Abraham).

Pembentukan Khilafah Islam oleh ISIS dan Abu Bakar Al-Baghdadi  yang menjadi khalifah adalah peristiwa yang sangat penting dengan alasan berikut:

(A) Ini adalah pertama kalinya bahwa seorang Muslim menyatakan dirinya sebagai Khalifah Muslim sejak Sharif Mekkah, Hussein bin Ali, menyatakan dirinya sebagai Khalifah Muslim pada tanggal 5 (atau 7), 1924, setelah Khilafah Islam dari Ottoman dihapuskan di Turki pada 3 Maret 1924.

(B) 29 Juni 2014 adalah hari pertama Ramadhan.

(C) 29 Juni 2014 adalah 456, 837. 5 atau 2456, 838 th Julian Day. Nomor 837 (atau 838) adalah nilai numerik dari:

                   الآخرة The akhirat (Akhir Zaman) (ayat 7 Sura 17): 837 (atau 838) (837 adalah 691 st Composite Number) (1006 adalah 837 th Nomor Composite)

Nama asli Abu Bakr Al-Baghdadi adalah Ibrahim (Abraham) Mari kita analisa namanya numerik.:

                ابراهيم Ibrahim (Abraham): 259 (atau 258)

         ناحر    Nahir (penyembelih atau Jagal): 259

     بكر بغدادي Bakr Baghdadi: 222 + 1021 (atau 1020) = 1243 (atau 1242) (setara dengan 243 atau 242)

     السفياني   The Sufyani: 242  

          الجزار   The Jazzar (penyembelih atau Jagal): 242

        يوم القيامه Hari qiyamah (kebangkitan, Pergolakan, atau Akhir Zaman): 56 + 187 (atau 186) = 243 (atau 242) (= 3 x 3 x 3 x 3 x 3) (243 adalah 189 th Nomor Composite) (306 adalah 243 rd Composite Number) (1543 adalah 243 rd PerdanaNumber)

Dari beberapa pemaparan di atas menjadi pertanyaan besar, apakah Abu Bakar Al Baghdadi adalah As Sufyani, yang di salah satu riwayat di sebutkan akan hadir 6 bulan sebelum kemunculan Al Mahdi. Tapi apakah hal ini benar, mari kita lihat posting saya sebelumnya:

Salah satu tanda penting menjelang kemunculan Al Mahdi adalah kemunculan As Sufyani. Yakni keturunan Abu Sofyan yang istrinya memakan hati Hamzah sahabat Nabi dan menduduki mimbar damsyik/damaskus, artinya menjadi penguasa di Suriah. Namun kekejaman As Sufyani sesungguhnya dalam realita dewasa ini sangat mirip dengan kekejaman yang di lakukan Basar Asad dan kelompoknya. Hanya apakah Basar Asad adalah As Sufyani, kita tidak dapat memastikannya, namun tampaknya jika Asad bukanlah As Sufyani, maka kemunculannya pastilah tidak akan lama lagi mengingat konflik tiga kelompok di Suriah/Syam seperti satu riwayat sudah terjadi.

Abu Qubail, ia berkata, Sufyani adalah seburuk-buruknya pemimpin. Ia membunuh para ulama dan orang-orang mulia. Jika mereka menolak untuk membantunya, maka ia tak segan untuk membunuhnya.Sufyani tak segan untuk membunuh para pembangkangnya, memotong mereka dengan gergaji, atau menggoreng mereka dalam kuali besar. Semua itu terjadi 6 bulan sebelum kedatangan Imam Mahdi

Ibnu Abbas (ra), ia berkata, Sufyani akan muncul dan melakukan peperangan, mereka membelah perut-perut wanita hamil dan memasak bayi-bayi mungil dalam kuali besar.

Muhammad al- Baqir (ra) berkata, Jika nanti engkau melihat Sufyani, maka ketahuilah bahwa ia adalah seorang manusia yang menjijikan, berambut pirang berwarna merah kebirubiruan, tidak pernah beribadah kepada Allah, tidak pernah berkunjung ke Mekah atau Madinah.

Sayidina Ali bin Abi Thalib ( ra) mengatakan, Akan keluar putra sang pemakan hati (julukan Hindun, istri abu sufyan) dari padang pasir yang tandus. Dia memiliki wajah yang menyeramkan dan berkepala besar. Di wajahnya terdapat bekas luka. Jika melihat sekilas, kau akan mengira ia bermata satu. Namanya Usman, dan ayahnya Anbasah. Dia termasuk keturunan Abu Sufyan. Ia akan datang dari kota Damaskus, dan akan berdiri di atas mimbarnya.

Sayidina Ali bin Abi Thalib (ra) Jika Sufyani telah muncul, maka waktu berkuasanya hanya seperti seorang wanita yang mengandung bayinya. Ia akan keluar dari negeri Syam, lalu sebagian besar penduduk Syam menjadikannya sebagai pemimpin mereka, kecuali sebagian kecil dari mereka yang telah dilindungi Allah untuk tidak menjadi pengikutnya. Ia akan datang ke kota Madinah dengan bala tentara yang besar, sampai Allah menghancurkan mereka ketika berada di padang pasir. Dalam hal ini, Allah berfirman: Dan (alangkah hebatnya) jika kamu melihat ketika mereka terperanjat takut, maka mereka tidak dapat melepaskan diri dan mereka ditangkap dari tempat yang begtu dekat (as -Saba: 51).

 "Seorang lelaki bernama As-Sufyani akan datang dari tengah kota Damsyik. Kebanyakan tenteranya adalah dari Bani Kalb. Dia akan membunuh (ramai orang) sehingga memperkosa wanita dan membunuh kanak-kanak. Maka datanglah suatu kaum dari Qais lalu membunuh mereka semuanya. Kemudian keluarlah seorang lelaki dari ahli keluargaku di Al-Hirrah dan berita itu sampai kepada As-Sufyani. Dia segera menghantar pasukan tenteranya tetapi menderita kekalahan. As-Sufyani bangun memimpin sendiri pasukan tenteranya sehingga mereka sampai di kawasan gurun lalu ditelan oleh bumi.”

Maka nampaknya Al Bahdadiy bukanlah As Sufyani karena perilaku pasukan Al Baghdadiy tidaklah demikian merusak, mereka hanya memerangi pihak pihak yang memerangi mereka,dan mereka lebih nampak sebagai satu kaum berpanji hitam(sekali pun saat ini sangat banyak kaum berpanji hitam tersebut seperti Taliban atau AQAP di Yaman). Terlebih Al Baghdadiy adalah seorang yang nasabnya tersambung kepada Al Husein, bukannya Abu Sofyan. Hanya Allah yang tahu As sufyani kah Al Baghdadiy atau pemuda Bani Tamim pemegang bendera Imam Mahdi. Namun yang jelas mestinya memang kita telah berada di ambang kemunculan Al Mahdi karena keberadaan pasukan berpanji hitam pasukan Al Mahdi dan kekhilafahan dan kemungkinan keberadaan As Sufyani yang mestinya memang sekarang juga waktunya. Hanya kepada Allah kita serahkan semuanya.

8 comments:

  1. Info yang menarik, komentar balik ya ke blog saya www.goocap.com

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas wawasannya. Smga dalil dalil yg anda tulis adalah dalil yg benar

    ReplyDelete
  3. http://www.infoberkah.com/2016/02/akhirnya-terungkap-pemimpin-isis.html

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah Allahuakbar semoga info ini menjadikan kita semua kaum yang beringat kemunculan yang di katakan Mujahidin²yang menegakkan Panji Hitam Imam Al Mahdi Aamiin Ya rabbala lamiin Allahuakbar

    ReplyDelete
  5. Hanya Allah yang tahu As sufyani kah Al Baghdadiy atau pemuda Bani Tamim pemegang bendera Imam Mahdi
    Kata2 yg sesat..
    Bani tamim adalah laskar panji hitam, jelas bukan sufyani.
    Sufyani menyerang al mahdi karena sufyani&kelompoknya sudah merasa memiliki negara islam mereka sendiri.
    Sufyani marah besar ketika ada seseorang yg bukan siapa2, yg bukan ahli jihad sperti mreka, yg bukan berjuang bersama mreka utk mendirikan negara islam, tiba2 menjadi seorang khalifah..
    Sufyani marah besar karena hal itu..
    Fitnah2 akhir zaman banyak muncul di iraq.

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru pemikiran sesat ada dalam kalimat anda !

      Delete

Popular Posts