PASUKAN PANJI HITAM THE BLACK BANNER

Friday, January 23, 2015

Raja Abdullah Wafat, Kedatangan Imam Mahdi Semakin Dekat

__Apa yang sudah antum persiapkan untuk membantu perjalanan IMAM MAHDI ??
– Hadits…
Rasulullah s.a.w bersabda, “Hijaz akan diperintah oleh seorang pria yang namanya adalah nama binatang, ketika Anda melihatnya dari kejauhan, anda akan berpikir ia memiliki mata sayu, dan jika Anda mendekatinya, Anda tidak melihat ada masalah di matanya. Dia akan digantikan oleh saudara laki-laki nya, bernama Abdullah. Celakalah mengikutinya! Celakalah mengikutinya! Celakalah mengikutinya! – Beliau s.a.w mengulanginya tiga kali – Beri aku kabar tentang kematiannya, maka aku akan memberikan kabar baik tentang munculnya hujjah (al Mahdi)” ( Hadist Riwayat Ahmad )
– Kitab At-Taisir…
Muhammad ibnu Abbas : ” Pria yang namanya memakai nama binatang tidak lain adalah Raja Arab Saudi yang wafat pada tahun 2005 yaitu Raja Fahd (Cheetah/Leopard), Dan kondisi fisik yang Kekasihku terangkan sama persis dengan kondisi fisik yang ada dalam dirinya. Dan yang akan menggantikannya tentulah Raja Arab saudi yang saat ini memimpin Kabilahnya yaitu Raja Abdullah, sungguh celakalah orang yang mengikutinya karena dia beraqidah dengan Aqidah yang Syekh Muhammad bin Abdul Wahab bawa, Abdul Wahab adalah salah satu tanduk setan setelah Musailamah Al-Khadzab, celaka orang mengikutinya, celaka orang yang berpegang teguh padanya, dan celaka orang yang taat padanya.. Adapun yang menentangnya sungguh dia adalah Kabar bahagia yang Rasulullah saw memanggilnya sebagai Hujjah, Yaitu Khalifah Allah, pemimpin para Wali, pemimpin Umat Muhammad di akhir zaman, Imam Al-Mahdi ”
___Tanda sebelum kemunculannya…
Rasulullah Saw bersabda, “Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu. Mereka semua adalah putra khalifah. Tetapi, tak seorangpun di antara mereka yang berhasil menguasainya. Kemudian muncullah bendera-bendera hitam dari arah Timur, lantas mereka memerangi kamu (orang Arab) dengan suatu peperangan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelummu. Maka jika kamu melihatnya, berbaiatlah kepadanya walaupun dengan merangkak di atas salju, karena dia adalah khalifah Allah Al-Mahdi.” [HR. Ibnu Majah: Kitabul Fitan Bab Khurujil Mahdi no. 4074). Mustadrak Al-Hakim 4: 463-464. Dan dia berkata, “Ini adalah hadits shahih menurut syarat Syaikhain.” ( An-Nihayah fit Firan 1:29]

No comments:

Post a Comment

Popular Posts