PASUKAN PANJI HITAM THE BLACK BANNER

Tuesday, December 20, 2016

Perang Akhir Zaman Sampai Dengan Kiamat




  1. Perang akhir zaman atau perang dunia ketiga atau al-malhamah al-kubra, nampaknya akan segera dimulai dengan banyak tanda-tandanya, diantaranya perang di Palestina, perang di Suriah dan ditembaknya pesawat Su-24 Rusia oleh pesawat F 16 Turki.
  2. Perang berpusat di Syam dan sekitarnya (Suriah, Palestina, Yordania dan Libanon). Sesuai diriwayatkan dalam banyak hadits, antara lain, “ Sesungguhnya benteng kaum muslimin di hari malhamah al kubra (perang besar)yaitu di Ghutoh dekat Damaskus, di antara kota-kota terbaik di Syam." (HR Ahmad, At-Tabrani dan Al-Hakim)
  3. Sejarah nampaknya akan berulang, sebagaimana diabadikan dalam surat ar-Ruum (Lihat surat Ar-Ruum). Awal surat tersebut menceritakan perang antara dua super power Romawi dan Parsia. Rasulullah saw dan sahabatnya lebih cenderung dan mendukung Romawi (Nashrani) karena kedekatan aqidah. Sementara kaum kafir Quraisy mendukung Parsia, karena sama-sama musyrik.
  4. Sesuai dengan Surat Al-Maa-idah 82-85, maka orang-orang Nashrani lebih dekat dengan umat Islam. Bahkan dalam banyak riwayat hadits bangsa Barat akan banyak yang masuk Islam dan memiliki banyak kelebihan.
  5. Perang akhir zaman ini akan terjadi dengan tiga kekuatan besar yaitu blok Barat (Nashrani), blok Timur (musyrik) dan Blok Islam. Blok negara-negara Islam nampaknya akan bersekutu dengan Blok Barat (Nato) melawan Blok Timur.
  6. Blok Barat diantaranya, Amerika, Eropa dan negera-negara muslim, seperti Turki, Arab Saudi, Qatar, Mesir dll. Sedang blok Timur, seperti Rusia, Cina, Iran dll.
  7. Di akhir zaman akan banyak sekali kerusakan, pembunuhan dan fitnah. Fitnah penguasa yang zhalim, seperti Asad di Suriah, As-Sisi di Mesir, fitnah nabi palsu, seperti Mirza Ghulam Ahmad yang membuat agama Ahmadiyah, fitnah ISIS, Syiah, sekulerisme, hedonisme dan puncaknya akan muncul fitnah Dajjal.
  8. Di Palestina dan sekitarnya akan senantiasa ada mujahidin dari umat Islam yang komitmen dengan kebenaran Islam sampai turunnya nabi Isa as sebagai umat nabi Muhammad saw.
  9. Negara-negara Islam di Timur Tengah semakin menguat dan bersatu. Sementara penguasa-penguasa zhalim yang ditopang oleh barat dan atau timur akan jatuh dan dunia Islam akan dikuasai oleh pemerintahan Islam.
  10. Muhammad bin Abdullah dari keturunan Al-Hasan bin Ali. Ra.
  11. Dajjal keluar dari wilayah Timur, Isfahan dibantu 70.000 tentara Yahudi dan bergabung juga 70.000 tentara lain dari Tartar dan Khurasan, berperang melawan umat Islam.
  12. Dajjal yang bermata satu dan terdapat tulisan kafir diantara matanya akan membawa fitnah dan kerusakan yang hebat. Banyak membuat keajaiban, bahkan mengaku Tuhan. Hadits yang diriwayatkan oleh At-Tamim Ad-Dari, kisah paling kuat tentang Dajjal dan tempat diamana sekarang dia berada.
  13. Nabi Isa as turun di menara Putih masjid sebelah timur Damasqus Suriah, mengajak kaum Nasrani masuk Islam, menghancurkan salib dan memimpin perang melawan Dajjal dan Yahudi.
  14. Terjadi perang besar antara umat Islam dengan Yahudi di Palestina, sampai batu dan pohon berbicara kepada umat Islam untuk membunuh Yahudi. Dajjal berhasil di bunuh oleh nabi Isa as di sebuah tempat bernama Lud, dan peperangan dimenangkan oleh umat Islam.
  15. Ya’juj dan Ma’juj keluar berbondong-bondong menyerang umat Islam. Nabi Isa dan umat Islam berdoa dan ya’juj dan Ma’juj binasa.
  16. Khilafah Islam tegak, nabi Isa as akan menjadi pemimpin yang adil dan memimpin dunia untuk beberapa tahun lamanya. Umat Islam dalam keadaan aman dan sejahtera.
  17. Disaat menjelang kiamat juga muncul binatang melata yang dapat berbicara dengan manusia, menjelaskan status manusia, baik yang beriman maupun yang kafir.
  18. Menjelang kiamat, berhembus angin yang mewafatkan semua umat Islam dimana saja mereka berada.
  19. Terjadi kerusakan yang merata di seluruh dunia. Termasuk Mekkah dan Madinah.
  20. Sangkakala hari Kiamat ditiup oleh malaikat, matahari terbit sebelah barat dan mulailah proses kiamat, kerusakan seluruh alam semesta. Kehidupan dunia selesai dan berawal proses kehidupan akhirat. Setiap manusia akan memperoleh balasan sesuai dengan amalnya.
Wallahu a’lam bishawwab



No comments:

Post a Comment

Popular Posts