PASUKAN PANJI HITAM THE BLACK BANNER

Sunday, June 22, 2014

WAKTU PEMBAIATAN IMAM MAHDI SETELAH KEMUNCULANNYA


Oleh Rudi Purwanto

Imam Mahdi sudah muncul  IMAM MAHDI SUDAH MUNCUL DI SURIAH, sungguh berita ini adalah berita yang sudah di tunggu oleh kaum muslimin selama ribuan tahun. Maka berita berupa analisa tentang kemunculan seseorang yang bisa jadi adalah yang nantinya akan di baiat sebagai Khalifah bagi kaum muslimin dan mendapat gelaran sebagai Imam Mahdi(pemimpin yang adil). Adapun mahsyurnya beliau adalah setelah pembaiatan beliau di Mekah setelah wafatnya raja Arab Saudi dan terjadinya konflik antara pangeran di sana. Dan akhirnya Beliau lah yang akan di baiat sebagai pengganti raja yang mangkat namun dilantik sebagai khalifah yang memimpin sebuah kekhilafahan Islam.
Imam Mahdi akan menghadapi serangan dari sebuah pasukan besar dari arah Syam yang bertujuan menghancurkannya di awal kemunculannya. Maka pasukan ini bisa jadi adalah pasukan Basar Asad/As Sufyani dan pendukungnya seperti kaum Syiah, Iran, Hizbullah atau Pasukan Barat yang sekarang ini sudah berjaga-jaga di sekitar Suriah dan siap masuk ke Suriah dengan dalih menghacurkan Al Qaeda yang sudah di cap sebagai teroris. Dan pasukan inilah yang akan di tenggelamkan ke bumi karena siapa pun yang akan menghancurkan utusannya dan Ka’bah dia pasti akan di hancurkan sebagaimana burung Ababil telah di kirimkan oleh NYA pada saat pasukan Bergajah yang di pimpin Abrahah bermaksud menghancurkan Ka’bah. Penyerangan Syiah dapat di maklumi karena kekecewaan bahwa Imam Mahdi ternyata bukanlah dari golongan mereka seperti selama ini mereka sangka.


Maka mari kita cermati bersama sama perkembangan di Suriah dan pasukan-pasukan yang tengah bertempur di sana, karena begitu barat dan siapa pun menyadari bahwa Imam Mahdi yang sudah mereka cari sekian lama bisa jadi akan segera muncul, maka saat itulah semua kekuatan barat dan juga kalangan penguasa di timur tengah yang selama ini telah menikmati kekayaan melimpah dari hasil merampas harta kaum muslimin yang seharusnya mereka salurkan sebagai tanda amanah terhadap jabatan yang mereka emban pasti semuanya akan bahu membahau bersatu berusaha menghancurkannya dan pasukan yang mendukungnya.
Semakin jelas arah dari perkembangan di Suriah dan berbagai nubuat akhir jaman oleh baginda Rasulullah SAW terutama tentang negeri Syam. Di Suriah saat ini minimal ada 4 kelompok besar mujahidin (Islam) yakni Jabhah Nusrah yang di pimpin Muhammad Al Jaulani dan ISIS(daulah Islam Syam Iraq) dipimpin Al Bagdadi dan Jays Al Islam yang di pimpin Muhammad Zahran dan jabhah Islam yang merupakan penggabungan dari 6 kelompok Jihad terbesar dengan kekuatan tentara 45000 pasukan. Jabhah Nusrah dan ISIS adalah dua kekuatan yang berafiliasi kepada Al Qaeda di bawah amir Al Zarqawi. Maka mungkin akan timbul pertanyaan jika benar al mahdi benar benar ada di Suriah dan akan segera di baiat maka artinya pasukan Jabhah Nusrah dan ISIS pasti akan menjadi pasukan yang pada akhirnya akan membaiat Imam Mahdi ketika dia muncul karena seperti pernah di tegaskan Al Zarqawi tujuan mereka bukanlah menjadi khalifah tetapi menjadikan Sistem Islam sebagai satu-satunya system yang di gunakan dalam kehidupan kaum Muslim, dan siap memberikan baiat kepada siapa pun yang bisa menjalankannya. Dan bisa jadi Al Mahdi itu adalah salah satu pemimpin yang berada dalam kelompok mereka, apalagi disebutkan pemimpin Daulah Islam Iraq ,  yang menaungi ISIS dan menjadi cikal bakal ISIS adalah seorang ahlul bait.  Maka artinya kekuatan dari timur itu adalah Al Qaeda karena memang mereka pertama kali muncul dari arah timur  Mekah yakni Afghanistan yang di cap teroris oleh barat. Tafsiran ini hanya tafsiran berdasarkan realita lapangan, dan sangat bisa jadi salah. Memang selama ini mereka telah mempersiapkan pasukan dalam jumlah besar di banyak Negara di mana mereka bisa berkembang, missal di Iraq yang sekarang ini sudah bisa membentuk sebuah Negara, juga di Afghanistan dengan keberadaan daulah Islam Afghanistan (Taliban) di Somalia dengan keberadaan As Shahab, di Yaman, di Mesir, di Mali, di Libya, di Sudan, di Nigeria, di Pakistan. Maka jika benar mereka pada akhirnya membaiat Al Mahdi yang sekarang ini mudah-mudahan berada di Suriah, tidak di ragukan lagi mereka inilah sang pemegang panji Imam Mahdi karena pasukan inilah yang nantinya akan menjadi pasukan elit bagi Umat Islam karena keterlatihan mereka dalam medan tempur selama 10 tahun terakhir sejak peristiwa serangan  September di AS, sampai akhirnya mendapat dukungan dari tentara Islam dari negeri-negeri Islam pada saat kekhilafahan Islam sudah benar-benar terbentuk.

Keberadaan Imam Mahdi di Suriah sekarang ini memang belum jelas, baru berupa analisa atas fakta yang terjadi. Hanya kami sangat menyakini bahwa berdasarkan tanda tanda yang muncul Imam Mahdi itu sudah ada diSuriah dan seseorang yang entah siapa itulah yang nanti akan di Baiat oleh seluruh kaum muslim sebagai khalifah dan akan mahsyur dengan sebutan Imam Mahdi. Dan tampaknya kita harus mulai lebih mempersiapkan diri kita akan goncangan atas dunia yang sebentar lagi akan segera membesar

No comments:

Post a Comment

Popular Posts