PASUKAN PANJI HITAM THE BLACK BANNER

Thursday, August 27, 2015

PERANG SURIAH AKAN MAKIN MEMBESAR SESAAT LAGI

Amirul Mukminin Ali Bin Abi Thalib mengatakan:
 "Apabila terjadi bentrokan dua pasukan di Suriah, maka itu tidak akan berakhir kecuali dengan sebuah tanda dari Allah."

 Beliau ditanya:
"Apa yang dimaksud dengan itu ya Amirul Mukminin?"

 Imam Ali krw:
"Goncangan  di Suriah yang akan memakan korban lebih dari 100.000orang. Allah akan menjadikan itu rahmat bagi orang-orang beriman dan azab bagi orang-orang kafir. Apabila itu terjadi, kalian akan melihat para penunggang kuda-kuda kelabu dengan bendera-bendera kuning yang datang dari arah barat hingga mereka berhenti di Suriah. Disana akan terjadi teror hebat dan pembunuhan-pembunuhan. Kemudian kalian akan melihat tenggelamnya salah satu desa di Damaskus yang bernama Harasta [sebuah desa dekat Damaskus di jalan menuju kota Homs]. Lalu putera si pemakan hati akan muncul dari sebuah lembah yang gersang untuk menduduki mimbar Damaskus . Setelah itu kalian nantikanlah kemunculan al-Mahdi. "

Keadaan yang terjadi dewasa ini menunjukkan makin melemahnya pemerintahan Basar Asad, bahkan hanya menguasai sebagian kecil wilayah Suriah termasuk Damaskus. Wilayah Suriah terbagi oleh berbagai kekuatan yakni Pemerintahan Basar Asad, pemerintahan Islamic State, Pemerintahan oleh Suku Kurdi dan pemerintahan oleh koalisi Jabhah Nushrah dan oposisi Islam lain. Teror hebat dan pembunuhan sudah terjadi sejak 4 tahun lalu dan korban pun sudah melebihi angka 100.000. Lalu sekarang pun sudah kita lihat "para penunggang kuda-kuda kelabu dengan bendera-bendera kuning yang datang dari arah barat", yakni dari kapal kapal induk dan pesawat pesawat tempur milik koalisi internasional yang tidak henti menjatuhkan bom bom besar kepada rakyat Suriah dan Iraq, dengan dalih membasmi ISIS. dan mereka benar benar datang dari arah barat.

Maka keadaan selanjutnya pasti akan terjadi tidak lama lagi, yakni didudukinya Damaskus oleh As Sufyani, seseorang yang akan mengalahkan Basar Asad dan menduduki istananya, dan akan mengirimkan pasukan besar kepada Imam Mahdi 6 bulan setelah kemunculannya. Dan saat itu pasti akan terjadi dalam masa tidak lama.
    

No comments:

Post a Comment

Popular Posts