PASUKAN PANJI HITAM THE BLACK BANNER

Tuesday, September 4, 2012

Box Office: Hanya dalam 2 minggu, video Shalil Ash-Shawarim 2 produksi Daulah Islam diunduh oleh 170 ribu orang AS dan Barat

Video Shalil Ash-Shawarim 2 menuai sukses besar di seluruh penjuru dunia. Video yang mendokumentasikan operasi pasukan khusus muhajidin Daulah Islam Irak terhadap para perwira tinggi pasukan khusus Anti Teror (SWAT) rezim Syiah Irak itu ditonton oleh ratusan ribu orang di seluruh penjuru dunia.
Seorang koresponden situs Anshar Al-Mujahidin yang memakai nama Hud-Hud Mujahidin melakukan quick account terhadap jumlah orang yang menonton dan mengunduh video Shalil Ash-Shawarim 2 dalam dua pekan pertama sejak Yayasan Media Al-Furqan merilis video tersebut.
Di negara-negara Arab atau negara yang penduduknya sehari-hari berbahasa Arab, video itu ditonton dan diunduh oleh 140.000 orang pada dua pekan pertama. Sementara itu di situs-situs AS dan asing lainnya, video itu menyebar luas begitu cepat bagaikan kobaran api yang melahap habis padang rumput kering. Di situs Liveleak (www.liveleak.com) saja, misalnya, sebanyak 170.000 warga AS dan Barat menonton dan mengunduh video tersebut
Jumlah pengunduh itu menurut Hud-Hud Mujahidin sebatas yang ia hitung dari situs arsip dan youtube. Jumlah yang mengunduh dari link-link yang begitu banyak dan untuk membukanya memerlukan password belum masuk dalam hitungan. Jika Anda ingin mengetahui bagaimana hebatnya ulasan dan minat AS dan Barat terhadap rilisan video itu, Hud-Hud Mujahidin menyarankan Anda untuk mengetik kalimat Al Qaeda in Iraq video details deadly raid in Haditha pada mesin pencari Google. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Popular Posts