PASUKAN PANJI HITAM THE BLACK BANNER

Wednesday, September 23, 2015

UPDATE....DAHSYATNYA SERBUAN IMAM MAHDI DAN KEKHILAFAHANNYA SESAAT LAGI

Dari atsar di atas definisi tahun dalam setiap kejadian sudah semakin jelas begitu pula para pelaku di jaman tersebut.
Akankah atsar yang terakhir terjadi pada 1420 s.d 1439 an Hijriyah, Jika atsar ini akan terjadi maka maksimal dalam 4 tahun waktu tersisa karena kita sekarang telah berada di 1436 H, maka dia pasti akan tidak melampaui dari 1439 H.

  
langsung dari markas besar PASUKANPANJIHITAM
Waktu Makin Pendek

Anas (ra) menyebutkan : "Rasulullah salalahu alaihi wassalam berkata :Hari Kiamat tak akan datang kecuali waktu semakin singkat. Penyingkatan ini terjadi sedemikian cara seperti satu tahun yang berlalu seperti sebulan, dan sebulan yang berlalu seperti seminggu, dan seminggu berlalu seperti satu hari dan satu hari yang berlalu seperti satu jam dan satu jam yang berlalu seperti secepat kilat. (Tirmidhi, Zuhd: 24, 2333).
Selama pengukuran yang dilakukan di tahun 1950 Resonansi Schumann diukur pada skala 7.8 hertz. Nilai ini dianggap tetap konstan. Memang sistem komunikasi global militer ini didirikan di atas frekuensi ini.


Namun, pada tahun 1980-an, perubahan tiba-tiba dalam pernyataan ini mengakibatkan kejutan besar bagi masyarakat ilmiah, karena pada tahun 1980, dapat dilihat bahwa Resonansi Schumann diukur di atas 11 hertz. Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa angka ini bahkan akan meningkat lagi. Perubahan dalam Resonansi Schumann; frekuensi menunjukkan mempercepat waktu. Demikian,  waktu 24 jam  dialami dalam 16 jam atau kurang. Bahwa waktu yang dipersepsikan dipersingkat. Ilmu pengetahuan tidak mampu menjelaskan mengapa angka ini mengalami kenaikan, atau faktor yang menyebabkannya meningkat. Dengan makin singkatnya waktu, pertanda akhir zaman yang diramalkan oleh Nabi kita (SAW ) terbukti secara ilmiah saat ini.
Masa Kediktatoran Segera Berakhir
Situasi timur tengah yang sangat kacau, diktator berguguran, marilah kita simak adanya hadis tentang periode waktu kepemimpinan dunia.
Dari Nu’man bin Basyir Radiallahu ‘Anhu, Rasulullah Sallallahu ‘Alahi Wasallam bersabda:
”Adalah masa Kenabian itu ada di tengah tengah kamu sekalian, adanya atas kehendaki Allah, kemudian Allah mengangkatnya apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya (menghentikannya) apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Kerajaan yang menggigit (Mulkan ‘Adldlon), adanya atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Kerajaan yang menyombong (Mulkan Jabariyah), adanya atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya, apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Khilafah yang menempuh jejak Kenabian (Khilafah ‘ala minhajin nubuwwah).” Kemudian beliau (Nabi) diam.” (HR.Ahmad)

Maka lihatlah kondisi di Timur Tengah dewasa ini fase dictator telah berguguran satu persatu, yaitu dimulai dari turun tahtanya presiden Tunisia, lalu kejatuhan Husni Mubarak di Mesir, Tewasnya Muammar Khadafi di Libya, Turunnya presiden Yaman, dan masih di perangi habis-habisan di Suriah dewasa ini Basar Asad.Satu persatu dictator itu akan terus berjatuhan, Bahrain, Yordania, Kuwait, dan akan mencapai puncaknya dengan kejatuhan raja Arab Saudi.

Sesungguhnya masa sekarang ini tanda-tanda kiamat kecil nyaris semuanya telah terlihat. Maka secara logika kita akan berpikir jika semua tanda kiamat kecil itu telah terlihat lantas apa lagi yang akan menghalangi untuk munculnya tanda kiamat besar itu. Sesungguhnya tanda kiamat besar itu pasti muncul namun sebelumnya akan di dahului oleh tanda penghubung antara tanda kiamat kecil dan tanda kiamat besar yaitu yang nanti akan masyur di dunia dengan sebutan Imam Mahdi(pemimpin yang adil)
Beliau ( ra) berkata, Isa al-Masih (as) akan turun ke bumi dan mendirikan salat di belakang Imam Mahdi. Kemudian seorang bertanya, Wahai keturunan Rasulullah (saw), kapankah Imam Mahdi akan muncul? Ja‘fa r al-Shadiq ( ra) menjawab, Ketika kaum pria telah menyerupai wanita, dan wanita menyerupai pria; ketika seorang pria berpasangan dengan pria, dan wanita berpasangan dengan wanita, ketika kesaksian palsu diterima dan kesaksian yang adil ditolak; ketika manusia mulai gampang merenggut kehidupan orang lain; ketika perbuatan zina merebak; ketika orang-orang gemar memakan uang riba; ketika para penjahat mulai takut terhadap perkataannya sendiri; ketika Sufyani keluar dari Syam dan seseorang keluar dari Yaman; ketika ada pemusnahan di padang pasir; ketika seorang keturunan Rasulullah dibunuh antara rukun dan maqam yang bernama Muhammad bin al-Hasan; ketika terdengar seruan dari langit bahwa kebenaran ada padanya (Imam Mahdi) dan para pengikutnya. Ketika semua tanda tanda itu telah muncul, maka itulah saat kedatangan Imam Mahdi

Muhammad al-Ba qir ( ra) berkata, Imam Mahdi tidak akan muncul, kecuali setelah terjadinya ketakutan yang sangat dahsyat, gempa bumi, fitnah, banyaknya musibah yang menimpa manusia yang sebelumnya didahului oleh penyakit yang mewabah, kemudian akan terjadi peperangan antara bangsa Arab, perselisihan antar manusia, perpecahan dalam agama mereka, perubahan kondisi sehingga manusia sangat mengharapkan kematian ketimbang harus menyaksikan tingkah manusia yang saling meraih keinginannya dengan menghalalkan segala cara.

Peperangan di Suriah akan menjadi awal bagi sebuah peperangan di bumi Arab yang akan menyeret Negara Negara arab dan bukan Arab, bahkan AS, Romawi/Barat, dan banyak Negara di dunia pada sebuah peperangan besar. Al Mahdi yang muncul akan di susul dengan peperangan demi peperangan penaklukan Arab(pemerintahan sekuler dukungan barat), penaklukan Persia, penaklukan Romawi/barat/AS dan penaklukan Dajjal/Yahudi. Sementara itu Kegemilangan Imam Mahdi menyebabkan hancur leburnya pemerintahan barat arahan Dajjal, yang markasnya selama sejak ribuan tahun lalu berada di Bermuda, yang kalau dipeta posisinya tepat di depan Washington, menandakan bahkan kepemimpinan di negeri uncle Sam selama ini memang dalam kendali si Tuan Samiri yang menganggap dirinya Tuhannya Manusia,yang istananya di samping Istana Iblis , juga di Bermuda, yang menganggap dirinya sebagai Tuhan bagi segenap makhluk tak terlihat sehingga DUO inilah, Dajjal dan Iblis yang telah bersekutu dalam kepemimpinannya menyesatkan jutaan umat manusia sejak ribuan tahun lalu.

Dajjal yang telah berumur ribuan tahun sejak sebelum nabi Musa dan kemudian menyesatkan umat Musa menjadi penyembah Sapi hasil sihir Samiri ketika Musa sedang berkontemplasi menghadap ALLAH di bukit Thursina yang menyebabkan turunnya Taurat. Pada saat perjumpaan dengan Nabi Isa , Dajjal sekali lagi di beri kesempatan untuk menjadi beriman. Namun pada kesempatan perjumpaan dengan nabi kedua dalam hidupnya ini Dajjal tidak juga mau beriman. Akhirnya tertutuplah pintu hidayah itu, dan melalui tangan beliau itulah, nabi Isa yang akan menghabisi dajjal pada saatnya. Dajjal pun berkeliling dunia, dan di belenggu seumur kedatangan Nabi Muhammad di satu pulau di perairan Yaman. Akhirnya setelah wafatnya Nabi Muhammad, dan sampai akhirnya Dajjal berjumpa dengan Iblis dan akhirnya menandatangai perjanjian tentang upaya upaya penyesatan umat manusia.
Barat nampaknya masih berhitung, akan dampak dari setiap gerakan yang di lakukannya, jangan sampai hal ini makin menambah kehancuran bagi mereka. Barat telah babak belur di banyak front dewasa ini, dari mulai kegagalan mengendalikan Somalia, kehancuran di Afghanistan, kehancuran di Iraq, kegagalan mengendalikan situasi di Libya pasca Khadafi, kegagalan mengendalikan Yaman, Mali, Pakistan. Mereka memang nampak menang pada awalnya, di tahun tahun pertama invasi mereka, namun seiring waktu, barat makin nampak sebagai seorang tua yang telah tertatih tatih, jangankan untuk berlari, untuk menyangga tubuhnya pun perlu di bantu oleh tongkat penyangga. Bahwa nyaris semua mereka dari AS, prancis, Inggris, eropa saat ini tengah di landa krisis ekonomi yang sangat parah, sedikit salah melangkah maka yang terjadi adalah kematian bagi eksistensi mereka.

Namun jika Islamic State adalah benar benar kelompok yang di nubuatkan sebagai kelompok berpanji Hitam yang adalah sahabat sahabat Al Mahdi, maka kehadiran mereka tidak akan dapat di hancurkan oleh siapa pun sekali pun seluruh dunia bersatu bersepakat untuk menghancurkan. Sekarang IS dalam wilayah wilayah yang di kuasainya terus menyiapkan perangkat bagi system sebuah Negara, missal dengan mencetak Surat kabar mingguan, keberadaan departemen pemerintahan seperti mahkamah Sar’iyyah untuk menangani kasus kasus. Jizyah yang di tawarkan kepada penduduk non muslim di Raqa, dan banyak lagi yang lain. Maka tampak bahwa mereka benar benar menyiapkan pemerintahan.
Rusydain telah meriwayatkan kepada kami dari Ibnu Lahia’h dari Abi Qubail dari Syafa dari Tabi’ dari Kaab katanya: Apabila seorang lelaki memerintah bumi Syam dan seorang lagi di Mesir, kemudian orang Syam dan orang Mesir berperang dimana orang Syam telah mengalahkan kabilah-kabilah dari Mesir dan membunuh lelaki mereka, datang seorang lelaki dari Timur membawa panji-panji hitam kecil dan memerangi pemerintah Syam, dialah yang akan meyerahkan ketaatan kepada Al Mahdi. 
Serbuan Pemuda Tuhan Imam Mahdi
Didalam manuskrip ini disebutkan beberapa riwayat. Di antaranya adalah riwayat yang diterima Ibn Abbas r.a. sebagai hadits marfu' bahwa ia berkata:
"Seluruh barat dan timur tunduk kepada al-mahdi. Allah menolongnya menaklukkan negeri negeri yang benderanya berlambang daun pohon dan Syalal*6, dan menolongnya pula untuk mengalahkan negeri negeri yang berbenderanya berlambang bintang bintang, yang menjadi pengawal orang orang yahudi*7., dan negeri-negeri yang berbenderanya agak hitam tunduk kepadanya tanpa peperangan*9. Negeri negeri yang benderanya rahasia dan perintah*10 menyerahkan benderanya kepada al-mahdi, dan negeri negeri yang benderanya perdamaian dan salib*11 berdamai dengan Arab tanpa mengatakan sesuatu pun tentang Al Quran*12, perang dan tidak perang *13 dan negeri-negeri yang benderanya memiliki 2 salib dengan tanda silang yang merupakan pewartaan tentang di hapusnya( salib itu) bagi mereka yang dapat melihatnya* 14, dan negeri-negeri yang benderanya berlambang sabit dan rambut*15. Al Mahdi menguasai urusannya sesudah kerajaan tercerai berai. Al Mahdi menyerahkannya kepada negeri yang paling hina. Di sana ia mempunyai pasukan hitam bagaikan besi yang dengan mereka ini Allah meninggikan Islam. Dan negeri benderanya berlambang bulatan merah*16, dan matahari*17, yang kuning dan singa jahat dari lubang yang menjadi negeri dajjal. Akan tetapi Al Mahdi menguasainya melalui peperangan, dan di sana ia mempunyai pengikut yang benderanya adalah petunjuk, kalau bukan pedang, yang merupakan keluarga Al Mahdi
Catatan Kaki:
6. yg dimaksudkan adalah kinda, Syalalat adalah sejenis pohon yg paling terkenal di Kinda, sedangkan daun2 pohon kinda yg terkenal merupakan lambang ilmu pengetahuannya.
7. yang dimaksudkan adalah Amerika, yg memang gabungan dari berbagai negeri, dan bukan hanya satu negeri. Amerika dan Israel sama saja. Bencana yg menimpa Amerika akan menimpa Israel juga, begitu sebaliknya.
8. yg dimaksud mahkota adalah Inggris, sedang negara yg berbendera kepala adalah prancis. Prancis adalah otak Eropa.
9. yg dimaksud adalah Iran dan negara2 yg bebas dari cengkaraman Soviet melalu pembebesan dari Tuhan.
10. Kiasan untuk Italia atau Jerman, atau keduanya, sebab di Italia ada rahasia besar yaitu Vatikan, sedangkan jerman terdapat perintah yg terus berjalan brsama waktu.
11. Kiasan utk swedia, skandinavia, dan negara2 lain yg pada benderanya terdapat salib tanpa diketahui rahasiannya, kcualai sebagai perintah dari para penguasa atau para penasihat mereka yg mempunyai tujuan tujuan tersembunyi.
12. Adalah jelas bahwa kaum muslim dan bangsa Arab akan menundukkan bangsa skandinavia (Denmark, swedia, dsb)
13. Kiasan bahwa bangsa itu tunduk kpada Allah tanpa perang, atau terjadi perang dalam bentuk lain (urat syaraf atau perang saudara).
14. yag dimaksud Australia, New Zealand, Fiji, dan Inggris.
15 yg dimaksud adalah Rusia dan Amerika serikat sesudah terjadinya perpecahan diantara mereka.
16. Kiasan untuk Korea, Thailand, dan Philipina. Sebagaimana kita tahu Islam mendominasi dipeluk oleh mayoritas penduduk Indonesia dan Malaysia.
17. yang dimaksud adalah Jepang dan China.

Berdasarkan riwayat di atas secara ekplisit di nyatakan dahsyatnya penaklukan pasukan Imam Mahdi yang saat itu telah menjadi seorang khalifah dan mempunyai persekutuan negara kekhilafahan yang anggotanya adalah negara negara berpenduduk muslim(yang telah menyatakan dukungannya secara sukarela atau melalui peperangan). Penaklukan barat ini akan di lakukan setelah munculnya ancaman terhadap Imam Mahdi dan pasca kemenangan Imam Mahdi dalam perang Armagedon. Maka kemungkinan besar urutan peristiwa yang akan terjadi kedepan adalah Proklamasi keberadaan Imam Mahdi dan Kekhilafahannya yang kemudian akan mendapatkan dukungan pertama kali dari pasukan pasukan berbendera hitam yang saat ini sudah tersebar di banyak negara dunia, termasuk individu individu lurus dan ikhlas yang ada di barisan Islamic State atau negara merekalah yang akan di serahkan benderanya kepada Al Mahdi pasca kemunculannya. Dukungan juga akan muncul dari individu, penduduk dari seluruh negeri muslim termasuk dari jamaah haji di Mekah dan Madinah yang adalah dari seluruh dunia, dan belum semuanya kembali ke negeri masing masing. Setelah terkumpul pasukannya dari seluruh dunia, mulailah Imam Mahdi menggerakkan pasukannya dan kemudian menundukkan negeri negeri muslim dimulai dari negeri di Arab, Timur Tengah dan sekitarnya seperti Mesir, Libya, dsb. Sampai kemudian pasukan Imam Mahdi sampai di Lebanon. Di sini akan terjadi perang dahsyat di Laut Tengah dan wilayah Lebanon karena usaha koalisi barat untuk menahan kejatuhan Lebanon yang merupakan satu gerbang memasuki Al Quds. Namun Pasukan Imam Mahdi terus bergerak dan berhasil menguasai Lebanon. Dan gerakan menuju Al Quds lah yang akhirnya meletuskan peperangan Armagedon, yakni peperangan di bukit Magedo, wilayah Israel. Disini barat berhasil menghimpun hampir 1 juta tentara dan jumlah bendera koalisinya sekitar 80 negara. Keberhasilan barat menghimpun hampir seluruh negara negara di dunia karena keberhasilan barat memproklamirkan bahwa Imam Mahdi adalah Teroris terbesar sepanjang sejarah yang belum ada tandingannya, dan mereka menyebutkan bahwa inilah Dajjal yang akan menghancurkan dunia. Maka manusia yang tidak mengerti kemudian mendukung barat dan pasukannya. Adapun manusia yang mengerti hakikat sebenarnya kemudian bergabung kepada pasukan Imam Mahdi. Maka meletuslah perang Armagedon, yang mengeluarkan semua jenis persenjataan di dunia, termasuk nuklir. Namun di luar dugaan barat ternyata Imam Mahdi dan pasukannya berhasil mengimbangi dan akhirnya justru berhasil membalik keadaan dan pada akhirnya berhasil menguasai Al Quds. Pasca perang Armagedon ini kemudian dunia kembali tenang, membangun kembali setelah perang dunia yang menghancurkan. Barat akhirnya mau menjalin hubungan dengan negeri kekhilafahan. Dan karena adanya ancaman yang di terima negeri kekhilafahan, pada akhirnya pasukan Imam Mahdi benar benar bergerak dari pangkalannya dari seluruh dunia termasuk dari utara eropa yang sudah menjadi muslim. Maka jatuhlah satu persatu negeri barat ke kekhilafahan untuk kedua kalinya setelah gagal memasuki Prancis pada kali pertama. Kali ini keadaan sudah berbalik, bahwa barat hanya bisa protes keras atas keadaan. Bahkan sampai penaklukan Inggris dan Prancis yang dalam nubuatan di sebut negeri dua menara akan takluk oleh api dari burung terbang (bom bom dari pesawat). Pada akhirnya pasukan sampai kepada Eropa Selatan di mana terdapat Vatikan di sana. Dan pada saat penaklukan negeri 7 bukit inilah muncul Dajjal yang marah karena kekuasaannya di dunia di hancurkan. Dajjal kemudian berusaha menghancurkan kekuasaan Kekhilafahan Imam Mahdi. Satu tahun kemudian muncullah Nabi Isa di Syam. Dan dunia pun aman di bawah Nabi Isa yang melanjutkan pemerintahan Imam Mahdi setelah kemangkatannya. Dan lalu kemudian pasca Nabi Isa dunia pun jatuh kemballi kepada keburukannya, dan menuju kepada akhir usianya.

Rangkaian Peristiwa Akhir Jaman
Kita akhiri artikel kali ini dengan satu lagi nubuatan tentang sangat hampirnya saat bagi kemunculan sang penanda kiamat, penghubung tanda kiamat kecil dan kiamat besar satu Atsar/riwayat yg diriwayatkan oleh Abu Hurairah,Ibnu Abas dan Ali bin Abi Thalib ra. Dalam sebuah riwayat –semula Abu Hurairah takut menceritakannya, namun setelah beliau merasa maut hendak menjemput, ia takut menyembunyikan ilmu-,Ia berkata kpd orang-orang di sekelilingnya:
“Aku mempunyai informasi tentang peperangan-peperangan yang terjadi di akhir zaman.” 
Maka orang-orang berkata “Beritahukan kepada kami, tidak mengapa, semoga Allah memberimu pahala yang lebih baik.” Maka beliau berkata :
“Pada dekade-dekade hijriah setelah tahun seribu tiga ratus (1300), dan hendaklah kalian menghitung beberapa dekade kemudian, Raja Romawi berpendapat. Bahwa Perang Dunia (PD I : 1914M/1332H) yang melibatkan seluruh dunia pasti terjadi, maka Allah menghendaki peperangan baginya.
Tidak lama masa berlalu, satu dekade dan satu dekade lagi (1934M/1352H), berkuasalah seorang laki-laki dari negara yang bernama (Jerman), ia mempunyai nama hirr/kucing , ia ingin menguasai dunia dan memerangi semua negeri bersalju dan kaya (PD II), maka ia berada dalam murka Allah setelah berlangsung tahun- tahun api, ia dibunuh secara hina oleh rahasia Rusy atau Rus(1945).
Pada dekade-dekade hijriah setelah seribu tiga ratus tahun, hitunglah lima atau enam, Mesir akan diperintah oleh seorang pria yang dijuluki sebagai (Nashir)(1956M/1375H),
orang-orang Arab menyebutnya Syuja’ul Arab (Pemberaninya orang arab),
Allah menghinakannya dalam sebuah peperangan dan sebuah peperangan lagi, ia tidaklah mendapat kemenangan. Allah menghendaki kemenangan bagi Mesir, kemenangan sejati bagi-Nya pada bulan yang dicintai-Nya dan milik-Nya, maka pemilik rumah & bangsa Arab menyenangkan Mesir dengan Asmar Sada(1970M/1390H), ayahnya Anwaru Minhu,-lebih bercahaya dari dia – akan tetapi ia membuat perjanjian damai (1978, Camp david) dengan pencuri-pencuri Masjidil Aqsha(Israel) di negeri penuh duka. Dan di Irak Syam, ada pria yang sangat kejam …. dan …Sufyani, pada salah satu dari kedua matanya ada kasal, kelopak mata yang turun’ sedikit, namanya diambil dari pecahan kata shidam , dan dia shaddam liman ‘aradhahu (penghancur bagi siapa saja yang menentangnya)(Saddam Husain)dunia berkumpul menyerangnya di (Kut) kecil(Kuwait) yang dimasukinya dan dia tertipu. Tidak ada kebaikan di dalam diri Sufyani kecuali dengan Islam. Ia adalah orangbaik dan jahat dan kecelakaan bagi penghianat Al Mahdi Al Amin (Pemimpin yang mendapat petunjuk lagi dipercaya).
Pada dekade-dekade hijriah setelah seribu empat ratus (1400) tahun, hitunglah dekade itu dua dan tiga ……akan muncul Al-Mahdi Al-Amin( 1420-1439) ,ia memerangi seluruh dunia,bersatu padu memeranginya orang-orang yang tersesat , orang-orang yang dimurkai serta orang-orang yang keterlaluan kemunafikannya di negeri Isra’ & Mi’rajdi dekat Gunung Magedon(Israel). Akan keluar menghadapinya Ratu Dunia dan tipu muslihat, pezina namanya Amirika(Amerika). Ia merayu dunia pada hari itu dalamkesesatan dan kekafiran. Yahudi dunia ketika itu berada di puncak ketinggian, menguasai Al-Quds dan kota suci. Seluruh negeri datang dari laut dan udara kecuali negeri-negeri salju yang sangat dingin(eropa utara ) dan negeri-negeri panas yang sangat panas(negeri Afrika). Al-Mahdi melihat bahwa seluruh dunia sedang membuat tipu muslihat jahat terhadapnya  dan meyakini bahwa Allah bisa membuat tipu muslihat yang lebih lihai. Ia yakin bahwa seluruh alam adalah pohon baginya akan dikuasainya sejak ranting hingga akarnya …… maka Allah melempari mereka dengan anak panah yang paling dahsyat, yang membakar bumi, laut, dan langit mereka. Langit pun menurunkan hujanyang buruk dan seluruh penduduk bumi mengutuk semua orang kafir dibumi dan Allah mengizinkan hilangnya semua kekufuran.”

Dari atsar di atas definisi tahun dalam setiap kejadian sudah semakin jelas begitu pula para pelaku di jaman tersebut.
Akankah atsar yang terakhir terjadi pada 1420 s.d 1439 an Hijriyah, Jika atsar ini akan terjadi maka maksimal dalam 4 tahun waktu tersisa karena kita sekarang telah berada di 1436 H, maka dia pasti akan tidak melampaui dari 1439 H.

Maka jika Al Mahdi benar-benar muncul dan di baiat pada 2015 atau beberapa tahun ini, maka tidak salah jika ada yang menyebutkan kehancuran Yahudi/Israel adalah pada sekitar tahun 2020 atau 2022 tahun tersebut karena mungkin Israel akan hancur terlebih dahulu dalam peperangan Armagedon,peperangan antara barat dan pemerintahan Imam Mahdi, sementara kemunculan Nabi Isa adalah pada akhir masa pemerintahan Imam Mahdi, yakni pada saat persiapan peperangan Pasukan Imam Mahdi dan pasukan Dajjal, yang terdiri dari orang-orang Yahudi dari seluruh dunia. Yang pada saat itu peperangan akan terjadi dalam nuansa tradisional, dengan pedang dan tombak, entah karena perang nuklir yang memusnahkan seluruh fasilitas modern atau karena terjadinya pembalikan orbit bumi karena munculnya tanda kiamat besar lain yakni munculnya Matahari dari Barat, yang akan terjadi selama sekitar 6 hari, sehingga menghancurkan semua fasilitas hidup modern. Taruhlah semua terjadi di sekitar tahun 2022 itu dan kemudian setelah era makmur pemerintahan Imam Mahdi dan di lanjutkan dengan kemakmuran di masa pemerintahan Nabi Isa. Dan jika umur bumi setelah itu masih sekitar 100 atau 200 tahun tetaplah semua sangat singkat di bandingkan dengan umur bumi yang sudah milyaran tahun dan jutaan tahun bumi sudah di huni makhluk hidup.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts