PASUKAN PANJI HITAM THE BLACK BANNER

Saturday, April 4, 2015

Keajaiban Gerhana Bulan dan Gerhana Matahari Pada Bulan Romadhon Yang Merupakan Tanda Kemunculan Imam Mahdi

Bismillah,
Ikhwan Fi Sabilillah
Semoga Sholawat dan salam tercurah kepada Rasulullah Sholallahu Alayhi Wasallam dan para sahabatnya.
Al-Qur'an Surah Yunus: 5
DIA-lah yang menjadikan matahari bersinar dan bulan bercahaya dan ditetapkanNYA manzilah-manzilah (tempat-tempat) bagi perjalanan bulan itu, supaya kamu mengetahui bilangan tahun dan perhitungan (waktu). ALLAH tidak menciptakan yang demikian itu melainkan dengan hak. DIA menjelaskan tanda-tanda kebesaran-NYA kepada orang-orang yang menegetahui.
Dari Abu Ja'far ia berkata, Dua tanda akan terlihat sebelum kemunculannya: akan ada gerhana bulan selama lima hari dan gerhana matahari selama lima belas hari. Keajaiban aneh itu belum pernah terjadi sejak Adam turun ke bumi. Pada waktu itu perhitungan astronomi akan patah ( batal ).

Barangkali sebagian ikhwan ada yang mencari-cari informasi tentang Gerhana bulan dan gerhana matahari yang terjadi pada bulan Romadhon beberapa bulan sebelum kemunculan Imam Mahdi pada tanggal 10 Muharom. Gerhana-gerhana tersebut ALLAH munculkan kepada manusia sebagai tanda-tanda lemunculan Imam Mahdi sebagai fenomena langit yang sangat mengagumkan manusia. 
Ikhwan Fi Sabilillah,
Demi ALLAH, sesungguhnya Umat Islam ini tidak akan bersepakat dalam hal kesesatan. Maka percaya atau tidak dengan kebesaran ALLAH, beriman atau tidak dengan adanya fenomana langit pada Romadhon sebelum pembaitan Imam Mahdi hendaknya menjadi barometer sampai dimana Iman kita. Maka sebagai Muslim hendaknya hal-hal ini akan menambah keimana kita sekaligus menjadi ujian apakah kita yakin atau sebaliknya ragu-ragu lalu mengingkarinya.
Pada bulan Romadhon sebelum kemunculan Imam Mahdi, akan terjadi keanehan atau keajaiban fenomena yang luar biasa di luar nalar manusia. Peristiwa-peristiwa di langit yang mengagumkan dan menakjubkan manusia membatalkan rumus-rumus astronomi yang sudah menjadi ketetapan ilmu pengetahuan antariksa.
Peristiwa dan keanehan gerhana bulan dan gerhana matahari itu adalah sebagai berikut:
1) Tanggal 1 Romadhon terjadi fenomena yang sangat aneh dan luar biasa yaitu gerhana bulan. Gerhana bulan ini berlangsung selama 5 hari menurut hadits-hadits riwayat ahlul bait. Hal ini sungguh mengejutkan para astronomist, mengagumkan manusia, suatu hal di luar batas kewajaran. Mengingat pergerakkan bulan menyimpang dari perhitungan yang sudah ada. Lazimnya, peristiwa gerhana bulan hanya berlangsung paling lama hanya 2 jam saja. Akan tetapi, ALLAH Ta'ala memanjangkan peristiwa aneh di langit sebagai tanda-tanda kemunculan Imam Mahdi.
2) Pada pertengahan bulan yaitu tanggal 5 Romadhon terjadi keanehan di langit  terjadinya gerhana matahari selama 15 hari. Kedua peristiwa aneh dan luar biasa itu ( gerhana bulan dan matahari) belum pernah terjadi sejak ALLAH menciptakan langit dan bumi.
Jadwal gerhana bulan dan matahari pada tahun 2015 adalah sebagai berikut:
1) 20 Maret 2015 Gerhana matahari total
2) 4 April 2015 Gerhana bulan total
3) 13 September 2015 Gerhana matahari sebagian
4) 28 September 2015 Gerhana bulan total
Dari Abu Abdullah," Akan ada gerhana matahari pada tanggal 5 Romadhon sebelum kemunculan Al-Qoim (Imam Mahdi)"
Daruquthni dalam kitab Sunan riwayat dari Muhamad bin Ali, berkata," Mahdi yang kami akui mempunyai dua tanda yang belum pernah ada sejak ALLAH menciptakan langit dan bumi yaitu terjadinya gerhana bulan pada malam pertama Romadhon dan gerhana matahari pada pertengahannya. Kedua hal itu belum pernah terjadi semenjak ALLAH ciptakan langit dan bumi."

 Posted by Guntur Aji L, SEI
 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts