PASUKAN PANJI HITAM THE BLACK BANNER

Monday, November 26, 2012

Menara Sufyani di Jantung Mekah! (Part 2)

Dalam kesempatan singkat ini, tentu sulit untuk memaparkan secara menyeluruh tema-tema Zionisme seperti yang diminta. Selama ini mayoritas umat Muslim (khususnya) telah salah kaprah di dalam menyoroti Zionisme dan bisa dibilang salbut atau tumpang tindih tema-temanya, seperti antara mengkaji Zionisme secara Universal yang menjadi sebab dan Zionisme secara Partikular yang bersifat sektoral-temporal—dan merupakan akibat dari Zionisme Profetik. Tidak pahamnya para pengkaji seputar tema dasar zionisme ini pada akhirnya justru telah membiaskan pandangan zionisme di masyarakat awam. Namun pada dasarnya bisa dijelaskan sesederhana mungkin bahwa pemahaman Zionisme sangat erat dengan tema dasar pemahaman Mesianologi Ibrahimik itu sendiri.

Ada beberapa hal menarik untuk ditinjau secara seksama. Artinya, setelah memantau sisi arsitektur gedung Mecca Tower yang sangat akrab dengan simbol-simbol Suyfanisme (baca: Zionisme) maka selain bentuk besar gedung itu seperti pengacungan jari kotor ala zionis atau F.U.C.K. Dan seperti yang ditambahkan juga oleh seorang kawan dalam diskusi kecil kami bahwa F.U.C.K atau Fornication Under Consent of the King atau arti harfiahnya “percabulan/perzinahan atas sepengetahuan raja” pada dasarnya memiliki akar budaya dan sejarah tersendiri yang tidak mungkin dibahas dalam kesempatan ini dan tentu saja dari sisi lain memiliki kaitan erat dengan wacana-wacana yang tertuang di dalam tema-tema Mesianologi Ibrahimik.
Terlepas dari poros tema utamanya, yakni Sufyanisme atau Zionisme tapi yang perlu diketahui bahwa selain bangunan Menara Setan Sufyani ini menghadap tepat ke Masjidil haram dan Kabah, maka bila kita meninjau melalui google map, bahkan secara awam sekalipun, bisa diketahui secara mudah bahwa bangunan ini ternyata bertengger secara arogan menghadap tepat ke kota Madinah.
Pemetaan Sufyanisme
Saya tidak akan mencoba tebak-tebakan ke arah mana di kota Madinah menara iblis ini mengarahkan acungan jari kotornya. Wa iyazubillah!

Untuk gambar yang lebih besar dari peta di atas, silahkan 
The All Seeing Eyes
Selain penempatan beberapa simbol-simbol yang mengakar dari Zionisme. Penodaan nilai-nilai kesucian Islam lainnya dari menara iblis sufyani ini adalah penempatan Nama-Nama Suci Allah Swt, Muhammad saww dan kalimat Tauhid di bagian puncak sebuah bangunan menara yang sebenarnya bukan menara masjid, melainkan hotel berbintang tujuh. Lalu lebih parahnya di sisi samping dituliskan nama sang raja sebagai pemberi wakaf. Jujur saja, kalau ada yang mau dibilang wakaf bida’ah dan haram, maka saya kira ini merupakan salah satu contoh monumen bid’ah dan haram terbesar dalam sejarah Mesianologi Ibrahimik.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts