PASUKAN PANJI HITAM THE BLACK BANNER

Sunday, August 17, 2014

Live Report: Muqawamah Media Team Berkunjung ke Pabrik Mortir dan Artileri Milik Jabhah Nushrah

mortir (23)


Ahad (20 Juli 2014) – Alhamdulillah Muqawamah Media Team di Syam kembali mendapatkan undangan istimewa oleh Jabhah Nushrah (Tandhim Al-Qaeda Fi Biladis Syam). Kali ini kami mendapatkan kesempatan langka untuk meliput langsung proses pembuatan mortir, roket (Sawarukh), serta berbagai amunisi artileri kelas berat di pabrik rahasia Jabhah Nushrah. Pabrik yang sangat rahasia dengan standar pengamanan berlapis ini bahkan tidak bisa dikunjungi oleh semua Mujahidin Jabhah Nushrah.
Muqawamah Media Team mendapatkan Tour ekslusif langsung dipandu oleh seorang Mujahid Insinyur yang merupakan penanggung jawab Pabrik. Abu Ahmad As-Syami (45), merupakan salah satu dari puluhan tim ahli perakit roket serta amunisi artileri kelas berat yang dibentuk oleh Jabhah Nushrah (Tandhim Al-Qaeda Fi Biladis Syam).
“Jabhah Nushrah memiliki pabrik serupa di banyak tempat lainnya di Suriah. Saya tidak tahu jumlah pastinya, tapi saya yakin jumlahnya puluhan pabrik”, jawab Abu Ahmad ketika kami bertanya tentang jumlah pabrik seperti ini yang dimiliki Jabhah Nushrah.
“Para pekerja disini adalah para mujahidin Jabhah Nushrah dan masyarakat yang ingin mendedikasikan hidupnya untuk jihad Syam”, lanjut Abu Ahmad.
“Kami memproduksi ratusan unit setiap minggunya sesuai permintaan dari pusat komando Jabhah Nushrah”, demikian penjelasan Abu Anas kepada kami.
Insya Allah, dalam waktu dekat Muqawamah Media Team akan segera merilis video eksklusif liputan kegiatan di pabrik mortar dan roket Jabhah Nushrah yang kami kunjungi ini.
Dan untuk memuaskan rasa penasaran para pembaca setia Muqawamah Media, maka kami sajikan terlebih dahulu kumpulan foto-foto ekslusif yang berhasil kami dapatkan dari kunjungan istimewa ini :

mortir (2) mortir (3) mortir (4) mortir (5) mortir (6) mortir (7) mortir (8) mortir (9) mortir (10) mortir (11) mortir (12) mortir (13) mortir (14) mortir (16) mortir (17) mortir (18) mortir (19) mortir (20) mortir (21) mortir (22) mortir (23) mortir (24) mortir (27) mortir (28) mortir (29) mortir

No comments:

Post a Comment

Popular Posts